Prosedur Pendaftaran Online
- Calon Peserta Didik mendaftar dengan mengisi formulir online dibawah ini dengan benar
- Setelah formulir diisi lengkap lalu klik KIRIM FORMULIR PENDAFTARAN, kemudian Anda harus melakukan pembayaran biaya Formulir Online.
- Anda harus mengirimkan bukti pembayaran formulir.
- mencetak/print Biodata, Surat Pernyataan, Tata Tertib, dan Sanksi Peserta Didik dan menandatanganinya diatas materai sesuai ketentuan yang tertera di surat tersebut.
- Anda harus segera melakukan Daftar Ulang paling lambat 3 hari setelah melakukan Pendaftaran Online di Sekretariat PPDB SMA Putra Bangsa dan menyerahkan dokumen-dokumen pendukung serta biaya pembayaran administrasi lainnya.
Prosedur Pendaftar Offline
-
Calon Peserta Didik mendaftar dengan datang langsung ke Sekretariat PPDB SMA Putra Bangsa dan mengisi formulir pendaftaran, dilanjutkan dengan penyerahan dokumen-dokumen pendukung dan pembayaran uang pendaftaran.
PERSYARATAN
- Menyerahkan fotokopi Ijazah terakhir 1 (satu) lembar dilegalisir (jika belum dapat diganti dengan Surat Keterangan Lulus)
- Menyerahkan fotokopi Akte Kelahiran 1 (satu) lembar
- Menyerahkan fotokopi KTP Kedua orang tua dan kartu keluarga (KK) masing-masing 1 (satu) lembar
PERHATIAN!!!
Pada saat Daftar Ulang wajib menyertakan dokumen-dokumen tersebut.WAKTU PENDAFTARAN
Sekretariat PPDB mulai membuka Pendaftaran di bulan Januari pada setiap tahunnya, Senin-Jumat pukul 09:00-15:00 WIB.- Gelombang I : Januari - Maret 2024
- Gelombang II : April - Juni 2024
- Gelombang III : Juli 2024
Formulir Pendaftaran Peserta Didik Baru Online
LANGKAH - LANGKAH SELANJUTNYA
Setelah Anda melengkapi Formulir Online diatas, selanjutnya Anda dapat melakukan tahapan berikut ini::- Mengirimkan Bukti Transfer Pembayaran Formulir Online Rp150.000,- (seratus lima puluh ribu rupiah)
Kirim Bukti Transfer (klik di sini) - Selanjutnya Download, cetak, dan tandatangani surat pernyataan ini (klik di sini)
- Download, cetak, dan tandatangani Tata Tertib dan Sanksi Siswa ini (klik di sini)
BANK JABAR SYARIAH (Kode Bank : 425)
No Rek : 505.03.01.01316.8
atas nama : SMA PUTRA BANGSA
Sekretariat buka setiap hari Senin-Jumat pukul 09:00-15:00 WIB.
Dokumen yang harus diserahkan saat daftar ulang:
1. Biodata Diri
2. Surat pernyataan yang telah ditandatangani di atas materai Rp10.000
3. Tata Tertib dan Sanksi Siswa yang telah ditandatangani di atas materai Rp10.000
4. fotokopi Ijazah/SKL yang telah dilegalisir 1 (satu) lembar
5. fotokopi Akta Kelahiran 1 lembar
6. fotokopi KTP Kedua orang tua dan kartu keluarga (KK) masing-masing 1 (satu) lembar
Sekretariat Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB)
SMA Putra Bangsa Depok :
Gedung A NASA Professional SchoolSMA Putra Bangsa Lt. III
Margonda Raya KM.02 Jalan Kedondong Kel. Kemirimuka Kec. Beji
Kota Depok Provinsi Jawa Barat - Indonesia
Telp.: 021-22969352 | Fax.: 021-7752807
FB Fanpage : smaputrabangsa | Twitter : @OfficialSMAPB
IG : smaputrabangsadepok | Youtube : SMA Putra Bangsa
Mobile service : 0857 164 000 51
©2023 SMA Putra Bangsa Depok