Margonda Raya KM 2 - Jalan Kedondong Kemirimuka - Beji Depok
+62 857 164 000 51

Training Motivasi Kelas X- SMA Putra Bangsa Depok

Training Motivasi Kelas X- SMA Putra Bangsa Depok

SMA Putra Bangsa News-SMA Putra Bangsa Depok, kembali menggelar Training Motivasi untuk peserta didik kelas X dan XI. Kegiatan ini berlangsung pada hari Selasa 16/1/2024 bertempat di ruang serba guna Lembaga NASA Professional School. 

Kegiatan training motivasi ini bertujuan untuk memberikan dorongan semangat kepada peserta didik untuk belajar dan memecahkan masalah yang berkaitan dengan pembelajaran di Kurikulum Merdeka. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menumbuhkan minat dan bakat peserta didik terhadap mata pelajaran yang dipilih dan memiliki kemampuan kritis serta peka terhadap tantangan.

Motivator yang dihadirkan pada acara ini adalah Dimas Alwin Haryono,S.Psi, Founder Mudah Bergaul. Dalam paparannya, Dimas Alwin mengatakan bahwa belajar yang baik dan efektif itu disesuaikan dengan diri sendiri. Selain itu, beliau juga menyampaikan ada beberapa skill yang harus dimiliki oleh para peserta didik yang berkaitan dengan pendidikan, di antaranya Public Speaking & Publikasi. Kemampuan ini bisa berguna agar mereka bisa presentasi di depan kelas dan Komunikasi dengan teman, guru, dan orang baru. Selain kemapuan Public Speaking, para peserta didik juga perlu memiliki sikap Kreatif dan inovatif, sehingga mereka kaya akan ide-ide baru dan mampu berpikir kritis. 

Semoga dengan diadakannya kegiatan Training Motivasi ini, dapat memberikan bekal kepada para peserta sehingga mereka memiliki semangat dalam meraih tujuan.

MOTIVASI TANPA AKSI OMONG KOSONG. ***