Margonda Raya KM 2 - Jalan Kedondong Kemirimuka - Beji Depok
+62 857 164 000 51

Kemeriahan SonFest 2023

Kemeriahan SonFest 2023

Pada Sabtu, 23 Desember 2023, SMA Putra Bangsa menggelar kegiatan Pentas Seni dengan nama “Son of Nation Festival” Vol. 8 dengan tema “Fairy Tale”. Kegiatan ini melibatkan pihak internal dan eksternal sekolah dengan konten berupa pagelaran seni seperti tari tradisional, tari grup, solo vocal, dan penampilan band. Sebanyak 261 peserta didik memadati area pensi untuk menyaksikan penampilan-penampilan memukau yang akan dipertunjukkan.

Acara dimulai pada pukul 09:30 dengan sambutan dan gunting pinta oleh Kepala Sekolah Hj. Tuti Sumarni, M.Pd. Pengguntingan pita ini sekaligus memecah kevakuman Sonfest selama tiga tahun ini dikarenakan kondisi pandemi sebelumnya. Setelah acara simbolis pembukaan selesai, MC pun beraksi dalam menyemarakkan suasana. Terdapat penampilan dari tim tari tradisional SMA Putra Bangsa (Tatra), Duet Vocal Finna dan Yeppa, Penampilan Modern Dance dari Gavriel dkk., Penampilan Tari Kipas oleh Guru-Guru wanita SMA Putra Bangsa, Band The Rise dan Rioters yang merupakan band lokal sekolah, Band Pembuka Lion-G 2021, dan Band Tamu Tinky Winky adalah sederetan line-up acara pada Sabtu tersebut.

Acara ditutup pada pukul 16:50 setelah penampilan Tinky Winky. Kami berterima kasih kepada segenap donatur dan sponsorship (Nutrisari, Indosat, Neo Coffee, Nabati, Bank BJB Syariah) yang telah membantu pendanaan acara ini hingga penyelenggaraannya. Berikut adalah foto-foto kegiatan Sonfest 2023.

Simbolis Pembukaan SonFest 2023
Penampilan Rioters
Penampilan Modern Dance
Atas: Kiri (Penampilan The Rise) Kanan (Penampilan Lion-G). Bawah: Penampilan Tinky Winky.
Pemberian doorprize oleh MC (Juldan Yuristya dan Marissa Dewi R.)
Kiri atas: Penampilan Guru-Guru Wanita SMA PB. Kanan atas: Duet Finna dan Yepa. Bawah: Segenap guru berpose di atas panggung.